Cari Laptop Tipis Terbaik dengan Harga Affordable? Yuk Intip Zenbook 14 OLED UX3405! - ObSiTekno

Kamis, 09 Mei 2024

Cari Laptop Tipis Terbaik dengan Harga Affordable? Yuk Intip Zenbook 14 OLED UX3405!

 


Seiring meningkatnya kebutuhan akan laptop portable yang nyaman dibawa ke mana - mana, banyak laptop tipis pun mulai bermunculan. Bahkan tahun ini saja ada banyak sekali laptop tipis baru bermunculan dengan spek dan harga bervariasi.

Biasanya, dibandingkan laptop biasa, harga laptop tipis memang sedikit jauh lebih mahal. Hal ini tentu sangat wajar bila mengingat laptop ini punya bobot ringan dan segala keuntungan lainnya. Makanya, untuk kamu yang punya budget terbatas, pastikan pandai - pandai memilih laptop gaming agar mendapat laptop tipis terbaik dengan harga sesuai budget.

Spesifikasi Lengkap Zenbook 14 OLED UX3405, Si Laptop Tipis dengan Harga Affordable

Buat kamu yang punya budget pas - pasan dan ingin punya laptop tipis terbaik, Zenbook 14 OLED UX3405 bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Bagaimana tidak, harga Zenbook 14 OLED UX3405 ini hanya 20 jutaan saja. Jauh lebih murah dibandingkan harga laptop tipis kebanyakan.

Meski murah, spesifikasi Zenbook 14 OLED UX3405 juga tak kaleng - kaleng loh. Hal ini terbukti dari performa laptop yang sangat bagus dan juga tak kaleng - kaleng. 

Nah, biar kamu nggak bingung dengan spesifikasi lengkap laptop Zenbook 14 OLED UX3405 ini, yuk lihat ulasan spesifikasi lengkap laptop ini terlebih dahulu.

1. Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra 7 155H

Siapa bilang laptop murah seperti Zenbook 14 OLED UX3405 tidak bisa punya dapur pacu optimal? Buktinya saja laptop satu ini ditenagai prosesor yang sangat handal loh.

Intel Core Ultra 7 155H dipilih sebagai prosesor laptop Zenbook 14 OLED UX3405. Tentu saja berkat dukungan prosesor terbaru yang super handal ini, laptop tipis satu ini mampu melakukan semua tugas tanpa kesulitan.

Selain ditenagai prosesor terbaru, dapur oacu laptop ini pun dilengkapi kartu grafis Grafik Intel Arc yang sangat keren. Tak heran jika laptop Zenbook 14 OLED UX3405 juga dikenal berkat grafiknya yang menawan.

2. Tipis dan Lebih Gampang Dibawa Kemana - Mana

Seperti namanya, pastinya Zenbook 14 OLED UX3405 dibuat sebagai laptop tipis. Makanya tak heran jika laptop ini punya ukuran yang lebih ramping dan lebih ringan.

Diketahui Zenbook 14 OLED UX3405 sendiri memiliki ketebalan hanya 1.49 cm saja. Super tipis dan sangat mudah dimasukan ke dalam tas, kan? Tak cuma itu, berat laptop ini pun cuma 1.2 kg saja. Jadi pinggang mu tak akan sakit.

Nah, untuk desainnya sendiri, kesan modern benar - benar melekat pada laptop ini. Jadi tak usah ragu kalau mau bawa laptop Zenbook 14 OLED UX3405 ini jalan - jalan ke luar, ya.

3. Layar Lebar dengan Panel ASUS Lumina OLED

Sebagai salah satu produk ASUS, sudah tentu aspek layar Zenbook 14 OLED UX3405 juga sangat diperhatikan. Tak heran kualitas layar laptop satu ini juga sangat keren.

Bayangkan saja, Zenbook 14 OLED UX3405 menggunakan layar berpanel ASUS Lumina OLED. Berkatnya sudah pasti mata mu tak akan sakit meski menatap layar laptop dalam waktu lama.

Sebagai pelengkap, Zenbook 14 OLED UX3405 juga hadir dengan resolusi tinggi mencapai 3K dan refresh rate yang sangat tinggi. Dijamin kamu makin nyaman menatap layar laptop dan tak perlu takut saat ingin beralih aplikasi dengan cepat.

4. Fast Charging dan Ruang Penyimpanan yang Besar

Siapa di sini yang sedang cari laptop dengan ukuran ruang penyimpanan yang besar? Kalau kamu juga, maka Zenbook 14 OLED UX3405 wajib jadi pilihan mu.

Walaupun harganya affordable, ASUS tetap memberikan ruang penyimpanan luas untuk kamu pengguna laptop Zenbook 14 OLED UX3405.

Bayangkan saja, dengan harga segitu, kamu sudah bisa dapat laptop dengan RAM 32 GB dan memori internal 1 TB. Pastinya sangat cukup untuk kamu yang mau simpan banyak file dalam satu laptop.

Ternyata, ASUS pun tak hanya memperhatikan ukuran ruang penyimpanan laptop ini saja. ASUS juga memperhatikan performa batrai. Makanya kamu pastinya tetap mendapat batrai berkualitas.

Kapasitas batrai Zenbook 14 OLED UX3405 sendiri mencapai 75 Wh, sehingga nyaman dipakai seharian. Belum lagi teknologi fast charging, makin membuat batrai laptop ini awet dan tahan lama.

Nah, itu dia spesifikasi lengkap dari Zenbook 14 OLED UX3405 satu ini. Keren, kan? Hanya dengan 20 jutaan saja kamu sudah bisa dapatkan laptop tipis terbaik dengan spek sekeran dan segahar ini.

Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memiliki laptop Zenbook 14 OLED UX3405 juga? Yuk segera kunjungi official store ASUS, market place favorit, serta toko elektronik terdekat dan miliki laptop tipis terbaik ini incaran mu sekarang juga sebelum kehabisan

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments